Kasih dan Sayang

Posted: April 17, 2011 in Uncategorized

Kasih dan sayang susah untuk di jelaskan. Sebenarnya saya masih bingung akan kasih dan sayang, sayang dan cinta, atau bahkan benci dan cinta????

Saya sebenarnya masih tidak mengerti apa perbedaan antara sayang dan cinta. Bukankah ketika kita menyayangi maka kita akan mencintainya??? Tapi dari beberapa sumber yang saya dapat bahwa cinta dan sayang adalah sesuatu hal yang berbeda.

Pertama sayang adalah perasaan yang tulus untuk mencintai dan sayang kepada orangΒ  terkasih untuk melihatnya lebih bahagia dengan orang yang telah menjadi pilihan hatinya atau orang yang dia cintai dan sifatnya abadi. Sedangkan yang kedua, cinta adalah perasaan yang suci yang timbul dimana adanya keinginan untuk saling mengerti dan memahami antara dua insan yang sedang mengasihi satu sama lain.

Tapi yang saya dapat dari sumber-sumber itu adalah satu hal. Tanpa cinta dan sayang ALLAH kita tak akan lahir di dunia ini dan kita takkan sanggup untuk merasakan akan apa itu cinta dan sayang antara insanΒ  yang berbeda.Β  Biasanya cinta atau sayang di simbolkan dengan LOVE β™₯.

Komentar
  1. Galie mengatakan:

    kalo masih bingung tanya sama peri cinta aja…πŸ˜›
    hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s