Posted: Maret 13, 2012 in Uncategorized

entah apa yang mendasakan gw untuk nulis ini cerita. mungkin gara-gara tadi dengan heboh Widya menceritakan kekonyolan para pejuang tawa yaitu radityadika, poconggg dan bena. jadi gw penasaran hingga akhirnya melihat isi blog yang gw bilang rame dengan tulisan yang itupun berarti bahwa gw sebagai pengunjung males membacanya *tetep memperhatikan blog ketiga orang ini*

ehh jadi nyangsang, gw kan pengen cerita.

Awal mulanya dari pelajaran yang diberikan oleh seorang dosen yang sangat amat mengerti tentang bagaimana cara menulis apapun dengan sangat bai. Entah mengapa setelah mendengar ataupun membaca semua tulisannya gw bersemangat untuk menulis *sebenernya pengen dapaet nilai lebih* *ups*. Dosen yang satu ini berbeda dengan dosen lainnya, disetiap pertemuannya beliau selalu membubuhkan kami dengan bagaimana menulis yang baik dan benar, baik menulis skripsi ataupun menulis curhatam *CURHATAN????*

Dosen ini baru pertama kalinya gw temui di kampus tercinta *nuttt(SENSOR)* dan dikelas tersayang *alayers*. tapi ngk tau kenapa perasaan, hati, pikiran dipenuhi oleh wajahnya karena merasa pernah melihatnya tapi entah dimana tepatnya. Selang beberapa lama seseorang teman mengatakan bahwa beliau nampak seprti Vincent *BRANGGGGG* pantesan ngerasa pernah liat.

yahhh melenceng lagi deh (–, )

Intinya dosen ini mengajak kami untuk bisa ikut kedalam sebuah perlombaan yang sesungguhnya aku tak mengerti akan perlombaan ini. setelah diteliti pelombaan ini merupakan PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA yang diselanggarakan oleh DIKTI. Belum tau kan belum tau??? hhmmmm gitu aja ngk tau *browsing cari tau tentang itu lomba*. Awalnya itu gw kira cuma buat kaya makalah seperti biasa yang kadang cuma 8 lembar dan cuma copas *aduh nilai dipertaruhkan*. Tapi susah ya seteah ngejalaninnya, bukan mau curhat ataupun meluapkan emosi yang sebenernya pengeng gw tulis ya sekarang ini.

WE WILL START

Selesainya semua tulisan akan isi kita melanjutkan untuk memenuhi semua kriteria yang ada untuk masuk kedalam seleksi perlombaan. Saya bersekongkol dengan dua orang yaitu Amanda DJ sebagai ketua dan Eka sebagai anggota.

Hari pertama perjuangan mendapatkan kelengkapan.

Hari itu begitu cerah bahkan lebih terang mengalahkan akan kilau sinar dari bang Ramos. Waktu menunjukan pukul 14.00 ketika pesan yang mereka sampaikan kepada saya melalui SMS dan menerimanya ketika saya harus bersusah payah untuk mendapatkan posisi sebagai warga depok yang harus terdaftar dalam KTP online. Entah kapan itu KTP jadi buatnya aja heboh. Temen gw Eka lagi di Tebet dan harus ditarik ulang untuk kembali ke kampus untuk memperbaiki PKM ini. Nah takjubnya lagi temen gw yang satu ini Amanda, percakapan singkat, “man, dimana?” sms dengan menggunakan 12 karakter dimana tanda kutip keduanya tidak diikutsertakan didalam penulisan sms kepadanya. Beberapa saat kemudian *dreet dreett -ceritanya bunyi Hp yang digeter-* “gw lagi di mall, gw mau nyalon” *NYEHH* ngk ada yang bener banget nih posisi semuanya. Serempak kita sepakat untuk berkumpul dikampus Depok. Sedatangnya mereka semua kita langsung ambil itu PKM dan merombaknya dengan sepenuh hati dan jiwaraga. Selesainya merevisi kamipu berlari untuk mengeprint dan kemudian mencari-cari tanda tangan yang seharusnya didapat. Satu persatu-satu tandatangan didapat. *heehhooo heehoo -narik nafas panjang karena harus berlarian-* “Gw butuh sendal jepit” melirik dari sumber suara *Eka itulah pelakunya* *ketawa guling-guling*. Sepulangnya dari mengerjakan segalanya gw memberanikan diri untuk membuka twitter dan membuat satu status baru*biar dibilang gaholll kalo tiap hari ganti status*.

isinya :

 

nb: kalo amanda buat password  semua anak-anak gw rasa tau yaitu *nittttt untuk kesekian kali harus disensor*

 

Tinggalkan Balasan

